25/11/2014

Terima Kasih, dariku.



Terima Kasih sudah memilihku yang tak sempurna diantara beribu wanita yang melebihi sempurna dengan segala keelokannya.
Aku hanyalah seorang yang tak sempurna dengan seluruh harapan agar kau yang sempurna selalu memberi segala kasih dan sayangmu. Aku yang tak sempurna ini hanya terus berupaya untuk memberi bantalan kasih dan nyaman untukmu bersandar ketika letih menghampiri.

Terima kasih atas segala waktu yang sedemikian rupa kau sisihkan untukku hanya supaya kita bisa melewati detik demi detik bersama diantara dimensi yang terus berputar. Aku yang tak sempurna hanya terus ingin setiap waktu yang kita lalui memiliki makna yang berbeda. Menghasilkan corak yang lebih indah dari aku yang tak sempurna lalu disempurnakan olehmu yang melebihi segalanya.

Atas segala rasa kasih sayang dan cintaku, aku selalu berterima kasih telah diberi sosok penyempurna sepertimu yang tak pernah kutemui pada pria lain. Terima Kasih telah kau suguhkan sebuah kehangatan rasa yang tak pernah habis meski kita teguk bersama.

Terima Kasih untukmu yang selalu memberi penawar rindu dengan segala tingkah manismu.

Terima Kasih, untukmu yang menyejukkanku.

2 comments: