24/04/2014

Inginku Hanya Sederhana


Inginku hanya sederhana.. Duduk berdua denganmu, menikmati setiap rindu yang saling menggerutu. Sedangkan kita hanya bergeming, membiarkan pikiran kita melayang-layang entah ke mana. Yang jelas aku tak akan membiarkan momen ini berlalu begitu saja.

Inginku hanya sederhana. Untuk terus bisa seperti ini, membiarkan sekumpulan awan yang menggantung menyaksikan kornea mata kita yang sesekali melirik, kemudian tak sengaja bertemu hingga membuat pipiku bersemu.

Inginku hanya sederhana.. Membiarkan dedaunan terus bergoyang pada ujung rantingnya mengikuti arah angin yang sesekali menerpa setiap sudut wajahmu. Membuatku semakin bersyukur karena Tuhan telah menciptakan pria sepertimu.

Inginku hanya sederhana.. Ketika kamu dan aku kembali menjadi KITA. Maka aku akan menjadi seorang wanita yang teramat bahagia karena memiliki sosok pria yang aku yakini mampu mengubahku menjadi lebih baik.

4 comments:

  1. semoga semua inginmu tercapai :)
    main ke blog gue juga ya http://didiefasolasidoo.blogspot.com/
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Ihiy. Lagi keinget mantan nihh yeee. \:p/
    Salam kenal yaa, baru pertama main ke sini. Gue Adi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehe iya. Salam kenal juga :D sering-sering mampir ya, Adi.

      Delete