13/03/2014

Sepucuk Pesan Untukmu


Teruntuk R.
Hai..

Bagaimana keadaanmu ? Aku rasa sekarang kau baik-baik saja setelah kemarin ada sedikit kendala pada kesehatanmu. Syukurlah, aku lega mendengarnya.

Di sini aku tidak akan mengutarakan isi hati semua wanita, di sini aku tidak akan menulis
postingan konyol seperti biasanya, dan di sini aku tidak akan menulis postingan kisah-kisah gila seperti yang sudah ada. Namun di sini aku akan menulis sepucuk pesan. Iya, pesan tentang hatiku. Tentang perasaan yang mungkin kau sendiri tidak pernah tahu.

Teruntuk kamu, yang sesingkat ini merebut hatiku..

Teruntuk kamu, yang secepat ini merebut rasaku..

Teruntuk kamu, yang dengan cepat memberi suasana baru..

Teruntuk kamu, yang dengan mudah memberi kenyamanan yang senantiasa bermuara di benakku..

Ketahuilah, 

Aku menyukaimu dengan seluruh asa yang bergetar mengarungi lembah biru..

Aku mengagumimu dengan seluruh raga yang menghantam menyayat kalbu..

Entah dengan bagaimana lagi aku harus mengutarakannya. Lisanku tak mampu mengucap, hanya dengan aksara aku berkata..

Semoga kau tahu,

Semoga kau paham,

Aku senantiasa merindukan balas rasamu..


Salam
Pengagum Rahasiamu.

No comments:

Post a Comment